Sabtu, 04 Oktober 2014





Ketika malam tiba,kupandangi bintang yang bersinar terang,terkadang sekelebat bayangmu menari-nari di benakku,entah sejak kapan rasa ini hadir di hatiku,dan sejak kapan namamu mengisi ruang hatiku,aku tidak tahu,dan ketika ada pertanyaan kenapa aku mencintaimu,aku juga tidak tahu,yang aku tahu,semenjak aku jatuh hati padamu,semenjak bayang-bayangmu mengisi ruang hatiku,kau mampu membuatku berubah,meski perubahan itu aku hanya aku yang meraskan,dan cintaku padam…u membawaku pada perbaikan-perbaikan dan perbaikan,revolusi telah terjadi padaku tanpa aku sadari,dan bagaimana semua bisa terjadi?semua terjadi karena hadirnya cinta di hati.ma’af,jika rasa ini telah hadir dihatiku,Namun,tidak usah kau risaukan tentang cintaku padamu,karena ku akan memendam rasa itu dalam-dalam,karena aku masih tahu diri,kau terlalu baik untukku,namun izinkan aku mencintaimu,meski tidak ada harapan untuk memilikimu.
Cinta,jagalah dirmu baik-baik ya,tetaplah tersenyum dalam melewati hari-harimu,ku selalu berdo’a semoga engkau selalu diberi kebahagiaan dan semoga engkau bersanding dengan orang yang mencintaimu karena allah,dan semoga kebahagiaan selalu mengiringi langkah kakimu,ku tulis risalah cinta ini dengan ketulusan hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar